Wakil Ketua DPRD Barru AFK Majid Temui Konstituennya

  • Bagikan
Wakil ketua DPRD Barru saat melakukan reses

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Barru, Ir. AFK Majid, ST.,MH. menemui konstituennya dalam reses Masa Sidang II Tahun 2024 DPRD Kabupaten Barru yang bertempat di Balai Latihan Kerja Komunitas Kelurahan Kiru-Kiru Kecamatan Soppeng Riaja, Sabtu (16/03/2024)

Temu Konstituen dari daerah pemilihan atau reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil 2 Kecamatan Soppeng Riaja dan Kecamatan Balusu Kabupaten Barru

“Momentum ini penting karena sebagai wakil rakyat tugas saya di DPRD Barru untuk mengetahui apa yang menjadi kebutuhan warga yang ada di daerah pemilihan saya,” ungkapnya.

Selain itu AFK Majid sangat bersyukur dan bahagia karena dihadiri sebanyak 560 Konstituen, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayai menjadi anggota DPRD dua periode Insya Allah, reses ini merupakan terakhir untuk periode 2019-2024.

"Saya sangat bersyukur dan bahagia karena reses ini dihadiri begitu banyak masyarakat, dan saya ucapkan terimakasih kepada kita semua atas do'a dan kepercayaannya untuk menjadi wakil kita di DPRD Barru,"tambahnya.

Selain itu Bapak wakil ketua DPRD ini juga mempresentasikan hasil kerjanya selama menjadi wakil rakyat dengan mengawal usulan-usulan masyarakat sewaktu reses-reses sebelumnya, seperti hadirnya bantuan program pelatihan vokasi dan produktivitas dari Kemnaker RI, hadirnya bantuan Program Indonesia Pintar (beasiswa) dari Kemendikbud RI, hadirnya bantuan untuk kelompok tani dari kementan RI, hadirnya Bantuan Operasional Pesantren dari Kemenag serta pokok-pokok pikiran selaku anggota DPRD.

"Insya Allah kepercayaan ini untuk mengawal aspirasi kita semua akan terus saya berlanjut agar daerah kita dapat lebih maju, mohon doanya agar apa yang kita harapkan dapat tercapai" Tutupnya

Reses ini dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama karena dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan, semoga kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua. (mad)

  • Bagikan