Hadiri Kreasi Bedug Tanasitolo, Andi Rosman Disoraki Bupati Wajo oleh Ratusan Pemuda

  • Bagikan
Tokoh Masyarakat Wajo, Andi Rosman Hadiri Kegiatan Kreasi Bedug Sahur Pemuda Tanasitolo yang dilaksanakan di persimpangan sempange, Senin malam 8 April 2024. (Ist)

WAJO, PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Ratusan masyarakat Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo tumpah ruah dalam kegiatan Kreasi Bedug Sahur Pemuda Tanasitolo yang dilaksanakan di persimpangan sempange, Senin malam 8 April 2026.

Dalam kegiatan itu, Bakal Calon Bupati Wajo, Andi Rosman mendapatkan kesempatan dari panitia untuk memberikan sambutan di hadapan ratusan masyarakat dan langsung disoraki AR For Wajo, AR Bupati Wajo.

"Alhamdulillah, kegiatan positif seperti ini pastinya akan kita dukung penuh untuk meningkatkan kreatifitas pemuda di Tanasitolo, agenda ini juga kita harapkan akan terlaksana juga di sejumlah kecamatan di Kabupaten Wajo," ujar Andi Rosman.

Bahkan, Andi Rosman juga berharap agar kegiatan serupa tidak hanya terlaksana pada tingkat kecamatan saja, akan tetapi bisa lebih besar lagi hingga tingkat kabupaten.

"Semoga tahun depan, kegiatan ini bisa kita jadikan kegiatan tahunan tingkat Kabupaten Wajo, kalau memungkinkan tingkat Sulsel kita pusatkan di Kabupaten Wajo," bebernya.

"Kegiatan ini juga kita harapkan tidak hanya menjadi ajang kreatifitas, akan tetapi bisa menjadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi bagi pemuda dan masyarakat di Kabupaten Wajo," tambah Andi Rosman.

Semetara itu salah seorang pemuda, Amril menungkapkan jika Andi Rosman merupakan sosok yang diharapkan bagi para pemuda kreatif yang berada di Kabupaten Wajo.

"Sosok Andi Rosman merupakan tokoh yang sangat memberikan ruang bagi para pemuda yang hendak menuangkan kreativitasnya ke hal yang positif, seperti kegiatan ini," ujarnya.

"Kami berharap beliau bisa menjadi sosok panutan bagi para pemuda kreatif yang bisa memberikan ruang kepada pemuda khususnya di Kabupaten Wajo, apalagi jika diamanahkan menjadi Bupati Wajo kedepan," kata Amril. (*)

  • Bagikan