Fernando Uji Lapangan GBH, Ini 29 Pemain PSM Makassar yang Diikutkan

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Pelatih PSM Makassar, Fernando Jose Bernardo Tavares bersama sejumlah pemain melakukan sesi latihan dan uji lapangan Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Ahad 5 Juni 2020 sore tadi. PSM Makkassar akan menjajal kekuatan tim Sultra United dalam laga uji coba di Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare pada Senin 6 Juli 2022, pukul 19.30 Wita.

Laga uji coba ini merupakan persiapan PSM Makassar jelang turun pada pramusim dengan AFC. Dalam sesi latihan sore tadi di GBH, sebanyak 29 pemain PSM Makassar yang berlatih diantaranya, Reza Arya Pratama, Annas Fitranto, Ardiansyah, Yuran Fernandes, Erwin Gutawa, Ganjar Mukti, Renaldi, Yance Sayuri, Dallen Doke, Agung Mannan, Safrudin Tahar, Mahdi Albar, Tegar Infantri, M Arfan, Rasyid Bakri, Akbar Tanjung, Bryan Cesar, Rizki Eka Pratama, Vivi Asrizal, M Dzaky, Wiljan Pluim, Ananda Raehan, Samuel Simajuntak, Yakob Sayuri, Manda Cingi, Billy Keraf, Everton Nascimento,
Ramadhan Sananta dan Prince Patrick Kallon.

Media officer PSM Makkasar, Sulaiman mengaku dalam latihan dan uji lapangan sore tadi berjalan lancar. Pihaknya pun mengapresiasi kesiapan dari pemerintah kota dalam mempersiapkan segala hal dalam laga uji coba ini. "Alhamdulilah, bisa berjalan lancar, kita apresiasi dan semoga ini bisa berlanjut kedepannya," ujarnya, saat ditemui di Warkop 588.

Saat disinggung terkait formasi dan pemain yang akan diturunkan, lanjut Sulaiman, itu akan disampaikan 30 menit jelang laga berlangsung.(*)

  • Bagikan