Persiapan Laga Uji PSM, Maksimalkan Lighting Stadion GBH

  • Bagikan

Wali Kota Parepare Taufan Pawe memantau persiapan Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) yang bakal menjadi home base PSM.

PAREPARE, PAREPOS --Jelang Laga Uji Coba Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) VS Sulut United pada 6 Juni mendatang, Pemerintah Kota Parepare tengah menggenjot pembenahan stadion Gelora Bj Habibie (GBH) di Kota Parepare. 

Walikota Parepare, H.M Taufan Pawe bebberapa hari belakangan melakukan pemantauan. Utamanya lighting pada stadion, karena pada laga nantinya akan dilakukan pada malam hari.

Apalagi nntinya, stadion Bj Habibie dikabarkan menjadi home base PSM setelah melakukan  uji coba PSIS.

Walikota Parepare mengatakan hal yang dioptimalkan yakni pencahayaan, hal itu diterangkan saat memantau stadion, pada 2 Juni 2022.

Ia mengatakan, saat ini Pemerintah Kota menjadi tuan rumah terkait turnamen uji coba PSM. Ia mengatakan setelah melakukan pemantauan, bersama tim teknis, ia menilai cukup memadai.

"Hal yang mau dioptimalkan yakni lighting, karena kita rencana main malam. Kalau semua sudah oke saya rasa tidak ada masalah," jelas Taufan yang juga selaku ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.

Ia menerangkan terdapat 102 biji lampu telah disediakan dengan tambahan dari PSM 30 biji dengan kekuatan 2000 wat. (ana)

  • Bagikan